Atri Fadly Siap Berkompetisi Jalur Independen di Pilkada 2024

Atri Fadly B, S.H.

EKSPOS SULBAR – Pernyataan sikap Atri Fadly B, S.H siap berkompetisi jalur independen dalam Pilkada 2024 nanti.

Hal tersebut diungkapkan dalam Komitmen Pengabdian “Mamuju Beradat” pada tanggal 13 Maret 2024 sebagai hari peringatan Masyarakat Adat Nasiona.

“Dalam upaya menjaga warisan budaya serta kelestarian nya guna mengedukasi diri dan orang lain tentang pentingnya menghargai beragam adat dan budaya nasional yang ada di Indonesia maka dari itu lahir lah sebuah inovasi untuk daerah, yakni “Mamuju Beradat”,” ucapnya.

Dalam Komitmen Pengabdian, Atri Fadly mengatakan saatnya generasi muda yang memimpin. Untuk itu, Ia memohon doa serta dukungannya untuk kiranya dapat masuk dalam bursa Pilkada Kabupaten Mamuju sebagai calon Bupati jalur independen.

BACA JUGA:  Kasi Propam Polresta Mamuju Cek Kehadiran Petugas Jaga Posko Operasi Ketupat Marano 2024

Berikut beberapa Curiculum Vitae beliau saat ini :

  1. Ketua Pemuda Panca Marga ( PPM ) Mamuju
  2. Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) PPMI Sulbar
  3. Kepala Komite Investigasi Negara ( KIN ) RI daerah Sulbar
  4. Ketua Sedekah Harian Sulbar
  5. Penasehat Joker Max Sulbar
  6. Ketua Sentra Pemuda Sulbar
  7. Pembina Pramuka
  8. Praktisi Publik
  9. Narasumber

Atri Fadly B, S.H lahir tanggal 13 Maret, merupakan hari dimana beliau lahir di dunia sebagai makhluk Allah SWT dan di Hari Masyarakat Adat Nasional setelah di tetapkan di PBB dan disahkan dalam UUD 1945 pada pasal 18B ayat (2), 28I ayat (3), pasal 32 ayat (1)dan(2) yakni tepat 17 tahun hari peringatan nya maka sudah waktunya sosialisasi mengenai Hari Masyarakat Adat Nasional di publikasikan sebagai hari yang penting di setiap daerah, khususnya Kabupaten Mamuju sekaligus melahirkan ikon Mamuju sebagai “Mamuju Beradat”.

BACA JUGA:  Presiden Terbitkan Keppres Penetapan Keanggotaan Indonesia pada Satgas Anti Pencucian Uang

Hari Masyarakat Adat adalah hari penting nasional untuk menghormati dan menghargai jasa para- para tokoh/masyarakat yang sangat berperan penting dalam menjaga adat yang sudah ada sejak dahulu, ucap atri

Meski tidak semeriah peringatan perayaan hari penting nasional lainnya, namun peringatan Hari Masyarakat Adat Nasional setiap tanggal 13 Maret ini sangat penting untuk diperingati setiap tahunnya, mengingat betapa berjasanya masyarakat-masyarakat yang telah berjuang dalam adat di daerah-daerah yang ada khusus nya di kabupaten Mamuju.

BACA JUGA:  IDP Lepas Tim Amaliah Ramadan IKA Unhas untuk Berbagi

“Selamat Hari masyarakat Adat Nasional !! Salam MAMUJU BERADAT!!,” ucapnya. (*)