Kasi Propam Polresta Mamuju Cek Kehadiran Petugas Jaga Posko Operasi Ketupat Marano 2024

EKSPOSSULBAR.CO.ID – Seksi Propam Polresta Mamuju melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap Personil Polresta Mamuju yang sedang melaksanakan tugas jaga di posko operasi ketupat Marano 2024, diseputar kota Mamuju dan sekitarnya.L, Selasa (9/4).

Kegiatan Pengawasan yang dilakukan, Kasi Propam Ipda Suharto melakukan Pemeriksaan dan Pengecekan tentang kehadiran personil saat bertugas melakukan pengamanan pada posko operasi ketupat Marano.

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Propam Ipda Suharto juga memberikan arahan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas tentang kehadiran tepat waktu, kerapihan, sikap tampang dan seragam dinas Polri yang digunakan agar sesuai ketentuan serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif pada objek yang diamankan.

BACA JUGA:  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kesiap siagaan terhadap anggota agar selalu disipdlin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai surat perintah,” tandasnya, dikutip dari Tim liputan Humas Polresta Mamuju.

Selanjutnya, akan terus mengontrol kehadiran personil dilapangan sesuai perintah Kapolresta Mamuju. “Agar dalam pelaksanaan tugas setiap personil Polresta Mamuju dapat terlaksana secara profesional, akuntabel, humanis dan peduli demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, Ungkap Kasi propam Polresta Mamuju Ipda Suharto. (*)