BKD Sulbar Genjot Layanan Kepegawaian: dari SELIDIK hingga SIPOKANNYANG untuk Kenyamanan ASN

Suhamta menambahkan, keterlibatan seluruh pejabat dan staf ASN BKD dalam rapat ini mencerminkan semangat kebersamaan dalam membangun sistem layanan yang lebih prima.

Di tempat terpisah, Kepala BKD Sulbar Herdin Ismail menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen BKD untuk meningkatkan kualitas layanan kepegawaian.

“Melalui optimalisasi SELIDIK dan SIPOKANNYANG, BKD Sulbar berupaya menghadirkan layanan yang lebih transparan, efisien, dan mudah diakses, sehingga memberikan kenyamanan bagi ASN maupun masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pacu Sinergi Antikorupsi, Inspektorat Sulbar Gelar Monev MCSP Targetkan 78 Persen

Dengan langkah strategis ini, BKD Sulbar berharap seluruh layanan kepegawaian dapat berjalan lebih optimal dan terintegrasi. (Rls)