Jelang Idul Adha, Bupati Pantau Harga Bahan Pokok

ekspossulbar, MAMUJU – Perayaan Idul Adha yang diperkirakan dilaksanakan pada Rabu mendatang, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Hj. Sitti Suraidah Suhardi dan Kepala Dinas Perdagangan, Hj. Siti Sutinah Suhardi melakukan pemantauan harga sejumlah bahan pokok di Pasar Sentral Mamuju, Minggu (19/8).

Dari hasil pantauan, tidak ditemukan adanya kenaikan harga ataupun kekurangan stok bahan pokok.

“Alhamdulillah ternyata di sejumlah pasar, kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan. Sehingga harga bahan pokok stabil untuk menghadapi lebaran Idul Adha yang akan datang,” ungkap Bupati Mamuju.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Kepala Dinas Perdagangan Mamuju menyampaikan menjelang lebaran Idul Adha tahun ini harga relatif normal dan tidak mengalami kenaikan.

“Mudah-mudahan untuk persiapan lebaran tahun ini masyarakat bisa berbelanja tanpa merasa terbebani karena harga masih relatif aman dan stok juga masih tersedia” terang Sutinah Suhardi.

Setelah melakukan pemantauan harga bahan pokok, Bupati beserta rombongan melakukan pemantauan perkembangan pekerjaan lapak-lapak pedagang yang berada disamping Pasar Sentral.Perencenaan lapak tersebut akan diperuntukan untuk pedagang. (hms/*)