Jasa Raharja Serahkan Bantuan Ambulance ke Pemkab Mamuju

ekspossulbar.com, MAMUJU – Kepala Cabang Jasa Raharja Sulselbar, Jahja Joel Lami menyerahkan bantuan satu unit Ambulance kepada Pemkab Mamuju. Ambulance ini diserahkan sesaat sebelum Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bupati Mamuju, Senin (1/10).

“Sebagai wujud kepedulian, hari ini kami akan menyerahkan satu unit ambulance kepada Pemkab Mamuju. Semoga dengan bantuan ambulance ini pelayanan rumah sakit bisa lebih maksimal terhadap masyarakat,” terang Jahja Joel Lami.

Ia juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diberikan amanah untuk melaksanakan perlindungan kepada masyarakat, yang mana menurutnya perlindungan yang diberikan adalah masyarakat yang mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pihak Jasa Raharja. Menurutnya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan rumah sakit untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami Kecelakaan.

Dikesempatan itu juga, Bupati Mamuju langsung memberikan bantuan tersebut kepada Direktur RSUD Mamuju, dr. Titin Hayati. Dengan bantuan Ambulance ini, diharap dapat dimanfaatkan dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (kip/*)