Buka Raker Disbun, Sekkab Pasangkayu Tekankan Kedisiplinan

ekspossulabr.com,PASANGKAYU— Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pasangkayu Firman membuka rapat kerja (raker) yang digelar oleh Dinas Perkebunan (Disbun) Pasangkayu, Rabu 16 Januari.

Dalam kesempetan itu, Firman menengaskan pentingnya kedisiplinan untuk suksesnya prorgram Disbun Pasangkayu tahun 2019. Para pegawai Disbun Pasangkayu diminta menanamkan sifat jujur pada diri masing-masing.

“ Jujur pada diri sendiri, sportif dalam bekeja, saling mengingatkan antara satu dengan yang lain. Ini penting untuk menyukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu yang tersisa dua tahun. Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) Pemkab Pasangkayu akan memberlakukan secara tegas sanksi bagi pegawai yang abai dengan tugasnya” ujarnya mengingatkan.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

Ia juga meminta Kepala Disbun Pasangkayu melakukan pemetaan potensi pegembang biakan peternakan di kabupaten paling utara Sulbar ini. Untuk selanjutnya digarap secara serius, sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati Pasangkayu.

Kepala Disbun Pasangkayu Mujahid mengaku secara internal, Ia telah melakukan penegakan disiplin yang ketat, melalui sistem absensi. Ia juga aktif memantau secara langsung keaktifan dan kehadiran para pegawainya.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

“ Konsen program kami tahun ini yang kemudian akan menjadi ikon dipeternakan yakni integrasi antara sapi dengan sawit. Kami sementara menggarap wilayah mana yang cocok untuk program tersebut” sebutnya.(has)