Di Musrenbang Kecamatan Pasangkayu, Bupati Tekankan Kebersihan Kota

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa kembali menghadiri dan membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Pasangkayu, Jumat 22 Februari.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Sekkab Pasangkayu Firman, anggota DPRD Pasangkayu Saifuddin Andi Baso, Camat Pasangkayu, Staf Khusus Bupati, para kepala OPD, tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat Pasangkayu.

Di acara Musrenbang tingkat kecamatan ini, Bupati dua periode itu menekankan program kebersihan di dalam kota. Agar perwajahan ibu kota nampak sebagaimana layaknya sebuah ibu kota kabupaten.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

“ Pada tahun 2020 saya fokus membangun dan menata kota. Wajah ibu kota ini masih sangat jorok, sampah dimana-mana. Ini perlu kesadaran kita semua untuk membuat wajah ibu kota menjadi indah dan nyaman” ujarnya.

Ia mengajak semua elemen bahu membahu membangun ibu kota kabupaten. Bersama-sama mendorong kesadaran masyarakat agar mau terlibat aktif membersih lingkungan sekitarnya. Kata dia, apa yang telah di bangun di ibu kota ini mesti dipelahara dan dirawat dengan baik.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

“ Pantai telah ditata, tinggal bagaimana kita semua merawat dan menjaga kebersihannya. Saya rencana kembali akan melanjutkan penataan pantai di sepanjang garis pantai kota Pasangkayu. Agar penampilan kota semakin indah. Mari kita bersatu, bersama-sama dalam membangun daerah. Tidak ada kelompok-kelompok, tidak ada yang disebut putra daerah dan non putra daerah. Semuanya sama” imbuhnya.(has)