Pasangkayu Bakal Miliki Mall Pelayanan Publik

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Membenahi pelayanan ke masyarakat menjadi preoritas Pemkab Pasangkayu. Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa ingin pelayanan pemerintah semakin efektif dan dipermudah.

Untuk itu, bupati tengah mencanangkan pembangunan sebuah mall pelayanan publik (MPP). Kata dia, di MPP selain ada pusat perbelanjaan juga akan tersedia lantai khusus untuk pelayanan publik.

” Jadi semua perwakilan OPD nanti membuka pelayanan disana. Kenapa modelnya MPP, biar masyarakat merasa lebih rileks, lebih nyaman, dan lebih dekat kepada pelayanan. Juga bisa sambil berbelanja” terang bupati, Jumat 15 Juli.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Kata dia, pembangunan MPP ini rencanya direalisasikan pada tahun 2023 mendatang. Pihaknyapun tengah mencari lahan strategis sebagai lokasi pembangunan MPP. Luas lahan dibutuhkan sekira satu hektar lebih.

” Kami berharap, rencana ini berjalan lancar. Kami mohon dukungan semua pihak.Ini satu-satunya dan yang pertama di Sulbar.Mari kita sama-sama mewujdukan pembangunan Pasangkayu yang lebih sejahtera maju dan bermartabat (Smart)” imbuhnya.(*/)