Bupati Pasangkayu Sampaikan Pentingnya BPJS Ketenagakerjaan Bagi Pemuka Agama

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menyampaikan pentingnya kepemilikan BPJS Ketenagakerjaan bagi para pemuka agama yang ada di Pasangkayu.


Itu disampaikannya saat membuka acara sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada forum kerja sama gereja-gereja se- Pasangkayu, Selasa 19 November.


Bupati dua periode itu mengatakan, seorang pemuka agama memiliki tugas dan taggung jawab yang mulia, yakni pembinaan mental spritual umat. Olehnya butuh perlindung dari BPJS Ketenegakerjaan, agar mereka mendapat jaminan selama menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Pekerjaan sebagai pemuka agama tentu juga tidak terlepas dari resiko-resiko. Sehingga perlu adanya jaminan dari BPJS. Saya harap BPJS Ketenagakerjaan bisa mencover semua pendeta yang ada di Pasangkayu” harapnya.


Lebih jauh Ia menyampaikan, bahwa dengan adanya perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan ini, diharapkan para pendeta dan pemuka agama lainnya, bisa semakin berperan aktif dalam menjaga persatuan dan kedamaian di Pasangkayu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Juga tetap bisa membangun kerjasama baik dengan Pemkab, dalam rangka membangun Pasangkayu” pungkasnya.(has)