Ini Pesan Bupati Pasangkayu ke PNS Formasi 2018

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengambil sumpah dan janji 183 PNS formasi umum tahun 2018. Berlangsung diruang pola kantor bupati, Senin 2 Maret.

Hadir pula dalam kesempatan itu Sekkab Firman, Inspektur Inspektorat Pasangkayu, Kepala BKPPD Pasangkayu, serta sejumlah pimpinan OPD.

Bupati Agus menghimbau, agar amanah sebagai PNS mesti dijalankan dengan baik. Pun mesti disyukuri.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Syukuri status PNS yang disandang, sebab begitu banyak orang yang ingin jadi PNS tapi tidak bisa. Bekerjalah secara maksimal sebagai abdi negara” imbuh Doktor ilmu lingkungan itu.

ASN yang baru diambil sumpahnya itu juga diminta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Membangun sinergitas yang baik dengan atasan, serta tetap seirama dan satu komando demi pembangunan daerah.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Jangan banyak mengeluh, tapi tanamkanlah keikhlasan. Tunjukanlah prestasi. Tetap seiraman dengan atasan, dan atasan jangan juga sewenang-wenang dengan bawahannya” pesannya.

Sambung dia, pengadaan PNS lingkup Pemkab Pasangkayu merupakan bagian dari upaya untuk mencukupi kebutuhan pegawai, terutama untuk tenaga kesehatan dan tenaga pendidik.

“ Pemkab konsen membangun SDM dan meningkatkan kesejahteraan pegawai. Melalui tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP)” pungkasnya.(has)