Happy Graduation, Bupati, Sekkab, dan Ketua TP PKK Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Sekkab Firman, Ketua TP PKK Herny Agus dan beberapa kepala OPD Pemkab Pasangkayu, sukses menyelesaikan program Doktor nya di bidang lingkungan hidup pada Universitas Brawijaya (Unibraw).

Setelah melalui proses yudisium beberapa waktu lalu, kini mereka mengikuti prosesi wisuda, Sabtu 24 Oktober. Karena di masa pandemi, prosesi wisuda di langsungkan via virtual di ruang kerja Bupati Pasangkayu.

Meski virtual, prosesi wisuda tetap berlangsung khidmat. Sejumlah kerabat wisudawan nampak hadir mendampingi.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Bupati Agus mengucap syukur atas gelar Doktor yang di raihnya. Ia berkomitmen memanfaatkan ilmu yang didapatnya untuk kepentingan pembangunan daerah kedepan.

” Mudah-mudahan ilmu yang didapat dibidang lingkungan ini, dapat memberi manfaat bagi masyarakat umum dan untuk pembangunan daerah” tambah Sekkab Firman.

Senada Ketua TP PKK Pasangkayu Herny Agus mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga ia bisa menyelesaikan program Doktor nya dengan baik. Meski menghadapi tantangan yang tidak sedikit.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Di tengah kesibukan yang begitu padat, alhamdulillah saya dapat menyelesaikan program Doktor saya. Gelar ini saya persembahkan untuk masyarakat Pasangkayu. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk pembangunan daerah kedepan” ujar calon Wakil Bupati Pasangkayu itu.(has)