Pembenahan Aspuri di Makassar Jadi Atensi Wakil Ketua DPRD Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU– Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu Irfandi Yaumil memberi atensi terhadap pembenahan Asrama Putri (Aspuri) mahasiswa Pasangkayu di Makassar.

Itu setelah legislator muda Pasangkayu ini bersama rombongan menyambangi Asrama Putra (Aspura) dan Aspuri mahasiswa Pasangkayu di Makassar, Minggu 28 Maret.

” Alhamdulillah Aspura sudah di rehab, tinggal diserahkan terimakan. Tinggal Aspuri yang saya lihat perlu pembenahan. Saya berjanji mengusulkan pembenahan rehab untuk tahun depan” tegas politis Golkar itu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Sambung dia, kunjungannya ke asrama mahasiswa di Makassar dalam rangka silaturahim sekaligus ingin melihat langsung kondisi mahasiswa dan asrama mereka. Untuk selanjutnya menjadi referensi bagi pihaknya dalam mengusulkan program pada APBD 2022 mendatang.

” Saya selaku wakil rakyat tidak ingin membeda-bedakan teman-teman mahasiswa. Saya sudah mengunjungi teman-teman mahasiswa di Palu, dan teman mahasiswa lainnya di Sulawesi. Kedepan saya juga akan mengagendakan mengunjungi teman mahasiswa di Yogyakarta” ungkap Ketua KNPI Pasangkayu ini.(nur)