Infinix NFC Dipastikan Mendarat di Indonesia

  • Bagikan
Infinix NFC Dipastikan Mendarat di Indonesia

SETELAH sukses dengan smartphonena, Infinix akhirnya bakal meluncurkan smartphone terbaru dengan fitur NFC di Indonesia.
Melalui keterangan resmi, perusahaan memastikan perangkat terbarunya akan mendarat 12 Mei mendatang.

Di negara asalnya, Sebelumnya Infinix telah meluncurkan serie Hot 10 dan kini akan meluncurkan Infinix Hot 10S. Smartphone ini diposisikan sebagai ponsel gaming yang sudah mengadopsi Android 11.

Selain Hot 10S, vendor asal cina ini juga memperkenalkan Infinix Hot 10S NFC dengan berbagai fitur unggulan.

Hot 10S dilengkapi dengan layar 6,82 inci yang besar dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan sampling sentuh 180Hz. Ini adalah separuh dari ambisi bermain game dan mengingat resolusinya 720p+, separuh lainnya akan bekerja dengan cukup baik.

Bagian kedua adalah MediaTek Helio G85, chipset 12nm dengan sepasang inti Cortex-A75 (2GHz) dan enam inti A55 (1,8GHz), ditambah Mali G52 MC2 yang berjalan pada 1GHz. Menurut Infinix, GPU 32% lebih cepat daripada Adreno di dalam Snapdragon 665 dan benchmark menunjukkan G85 lebih unggul.

Selanjutnya, kamera belakang dilengkapi sensor 48MP dengan mode Super Nightscape untuk fotografi cahaya rendah. Ia juga mampu merekam video 1080p dan klip gerak lambat 240fps. Di bagian depan ada kamera 8MP dengan mode bokeh untuk video.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *