Xiaomi 13 Ultra Rilis, Membawa 4 Kamera Beresolusi 50 MP dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Xiaomi 13 Ultra .

EKSPOS SULBAR – Belum lama ini Xiaomi 13 dan 13 Pro meluncur secara global. Perusahaan elektronik swasta dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing baru-baru ini merilis Xiaomi 13 Ultra sebagai ponsel flagship terbaru mereka.

Mengenai smartphone ini sudah banyak beredar di media sosial, dan sebagai finalnya Xiaomi meluncurkan HP anyarnya untuk pertama kali ke market China.

Kemungkinan Xiaomi 13 Ultra mungkin diluncurkan pada Mei atau Juni 2023. Namun demikian, pihak perusahaan belum mengonfirmasi detail peluncuran ponsel tersebut.

Dari segi spesifikasi dan fitur, smartphone andalan Xiaomi yang akan datang mengungkapkan bahwa pengaturan kamera Xiaomi 13 Ultra mungkin mendapatkan peningkatan.

Detailnya, ponsel ini akan ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Katanya sama yang akan digunakan di dua ponsel seri Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro 5G.

Xiaomi 13 Ultra dikatakan juga menggunakan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi QHD Plus.

Layar kemungkinan melengkung dari samping dan memiliki potongan lubang di bagian tengah atas untuk kamera depan. Kecepatan layarnya juga mendukung refresh 120Hz.