Perusda Pasangkayu Diharap Jadi Solusi Ekonomi Dimasa Pandemi

PASANGKAYU,ekspossulbar.co.id– Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengapresiasi kehadiran Perusahaan Daerah (Perusda) Pasangkayu. Ia berharap perusahaan pelat merah itu, bisa menjadi solusi ekonomi di masa pandemi.

Itu disampaikannya saat menghadiri acara launching bisnis ekspor Perusda, Senin 27 September.

” Saya sadar betul meskipun Perusda Pasangkayu masih seumur jagung ditambah lagi berjalan tanpa penyertaan modal daerah, tapi mampu hadir dan berkreasi dengan terobosan bisnis dan usaha yang luar biasa. Ini adalah prestasi awal yang sangat menggembirakan” ujar Bupati.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Lebih lanjut, Bupati berharap kehadiran Perusda Pasangkayu mampu ikut serta terlibat aktif dalam mendorong percepatan pembangunan dan realisasi program-program startegis pemerintah. Khusunya, mampu mempersembahkan sumber pendapatan asli daerah (PAD).

” Bagi OPD diimbau untuk bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan Perusda Pasangkayu untuk membuka peluang-peluang usaha dan bisnis Perusda yang terkait dengan program di OPD masing-masing” imbuh Bupati.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Hadir pula dalam kegiatan itu, Wabup Pasangkayu Herny Agus, Wakil Ketua DPRD Irfandi Yaumil, sejumlah pimpinan OPD dan beberapa perwakilan perusahaan swasta.(*/)