Kapolda- Bupati Pasangkayu Pantau Vaksinasi

PASANGKAYU,ekspossulbar.com– Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno memantau langsung jalanya vaksinasi di pelataran kantor Bupati Pasangkayu, Senin 17 Januari.

Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Umar Faroq, Bupati Yaumil Ambo Djiwa, Sekkab Firman, serta sejumlah jajaran Kapolda Sulbar.

Irjen Pol Eko Budi berharap proses vaksinasi di Pasangkayu terus digenjot, mengingat tenggat waktu yang semakin mepet. Pun untuk mengantisipasi penularan varian omicron.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

” Jadi kalau sudah divaksin kemungkinan gejala omicron yang dirasakan oleh penderita itu tidak terlalu berat. Makanya vaksinasi ini dipercepat” sebut jenderal bintang dua itu.

Bupati Yaumil menyambut hangat kehadiran Kapolda dan jajarannya. Kata dia, Pemkab Pasangkayu telah berkomitmen untuk terus mempercepat vaksinasi kesemua masyarakat Pasangkayu.

” Jadi Pemkab akan terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait termasuk Kepolisian untuk mempercepat vaksinasi di Pasangkayu. Kami memaksimalkan Puskesmas yang ada untuk melakukan vaksinasi hingga menjangkau pelosok” ungkapnya.(*/)