Pasca Libur Lebaran, ASN Pemkab Pasangkayu Disidak

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Pasca libur panjang lebaran, Pemkab Pasangkayu menggelar inspeksi mendakak (sidak) di hari pertama masuk kerja, Senin 9 Mei.

Tim sidak dibagi ke dalam 12 tim, yang masing-masing menyasar satu kecamatan. Tim pertama dipimpin oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa, menyasar Kecamatan Pasangkayu, tim kedua dipimpin oleh Sekkab Firman, menyasar Kecamatan Bambalamotu, tim ketiga dimpimpin oleh Wabup Herny, menyasar Kecamatan Pedongga, dan beberapa tim lainnya yang dipimpin oleh para asisten, staf ahli, dan sejumlah kepala OPD.

Para tim sidak masing-masing mendatangi kantor-kantor OPD. Melihat langsung kondisi kantor, serta kehadiran para ASN dihari pertama masuk kantor.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

” Bagi ASN yang masih membolos, akan dikenakan sanksi tegas, berdasarkan peraturan perundang-undangan. Kita ingin pelayanan telah maksimal dihari pertama kerja ini” tegas Wabup Herny.

Sementara Sekkab Firman yang sidak di wilayah Kecamatan Bambalamotu, juga menyerap masukan dari para pimpinan OPD disana. Tertutama terkait apa saja yang masih dibutuhkan untuk memaksimalkan pelayanan.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

” Seperti di sekolah-sekolah yang kami datangi, masih ada beberapa hal yang mesti dibenahi. Baik dari segi infrastrukturnya maupun terkait kekurangan tenaga pengajaranya” ungkapnya.(*/)