Bupati Pasangkayu Dampingi TGB Tausiyah di Mesjid Madaniah

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Ketua Umum Nahdlatul Watan Diniyah Islamiyah (NWDI) Tuan Guru Bajang (TGB) DR. KH. Muhammad Zainul Majdi, LC.MA menyambangi Pasangkayu, Selasa 7 Juni.

Mantan Gubernur NTB dua periode itu berkesempatan memberikan tausiyah di Mesjid Madaniah Pasangkayu. Hadir Bupati Yaumil Ambo Djiwa, Wabup Herny Agus, serta sejumlah pimpinan OPD.

Bupati Yaumil mengapresiasi kunjungan TGB DR. KH. Muhammad Zainul Majdi, LC.MA di kabupaten yang dipimpinnya ini. Ia berharap masyarakat Pasangkayu dapat mengambil hikmah dan berkah dari apa yang disampaikan TGB.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

” Keragaman etnis di Pasangkayu, merupakan suatu kekuatan tersendiri, menjadi daya perekat yang kuat. Kami memohon maaf jika ada yang tidak berkenan selama bapak TGB di Pasangkayu” terang bupati.

Pada kesempatan itu TGB menyampaikan pentingnya menyambung dan menjaga tali persaudaraan. Kata dia, karena nikmat persaudaraanlah Indonesia dahulu dapat terbentuk.

” Apa lagi Pasangkayu ini katanya Indonesia mini. Daerah yang multi etnis. Makanya rasa persaudaran penting untuk terus dijaga dan diperkuat” ujar mantan anggota DPR RI itu.(*/)