Pilkades Singgani Sukses, Jasmin Terima Kasih ke Polres Pasangkayu

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Pelaksanaan Pilkades di Desa Singgani, Kecamatan Lariang, yang juga serentak di 35 desa lainnya di Pasangkayu berjalan lancar dan sukses.

Kepala Desa Singgani terpilih dan telah dilantik, Jasmin, menyebut pelaksanaan Pilkades yang aman dan lancar tidak terlepas dari peran jajaran personel Polres Pasangkayu, yang selalu mengawal sejak awal tahapan hingga pengambilan sumpah dan janji Kades terpilih.

“Sejak dimulai tahapan Pilkades desa, kamilah mungkin yang tensitas suhu politiknya cukup tinggi, akan tetapi hal itu dapat kami redam, tidak terlepas dari peran-peran pihak kepolisian. Kami juga selalu mengimbau massa simpatisan kami tidak mudah terpancing dan selalu memberikan solusi positif” terang Jasmin, Senin 7 Juli.

BACA JUGA:  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

Sambung Jasmin, setelah resmi mengemban jabatan Kades, bertekad untuk merealisaskan visi misinya. Pun diharapkan dukungan semua pihak untuk menyukseskan realisasinya.

“Sangat kami harapkan peran serta masyarakat maupun arahan dan nasehat dari penegak hukum dalam hal ini pihak Polres Pasangkayu. Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Singgani” pungkasnya.(*/)