Pemain Proliga Rendi Pebriant Tamamilang Meriahkan Turnamen Bola Volly Aralle

Bupati Mamasa Ramlan Badawi dan Dandim 1428 Mamasa foto bersama dengan Rendi Tamamilang.

MAMASA, EKSPOSSULBAR.ID.CO. Sejumlah pemain Proliga ikut Meriahkan event Turnamen Bola Voli Putra-putri dalam menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022.

Turnamen Bola Volly ini berlangsung di Lapangan Mess Pemprov Sulbar Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa Kamis, 11 Agustus 2022.

Dalam turnamen ini di ikuti pemain-pemain Proliga dari Bayangkara Samator Rendi Tamamilang, Sukri Pertamina Energi dan Ajil.

Tak hanya itu, dikabarkan pula pemain Proliga seperti Dimas Saputra dan Rivan Nulmulki akan hadir dalam memeriahkan Turnamen tersebut.

Tak ketinggalan menyaksikan Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi, Sekda Mamasa, Muhammad Syukur, Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Damris Mamasa turut ikut menyaksikan.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Bupati Mamasa Ramlan Badawi saat pembukaan turnamen mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

“Turnamen ini diharapkan bisa mencetak bibit atlet terbaik. Dengan hadirnya sejumlah atlet Proliga bola voli, bisa menjadi ajang untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi pemain-pemain Volly Kabupaten Mamasa,” katanya.

Ramlan Badawi menyebutkan, sejak pandemi dua tahun terakhir ini, para atlet maupun tim bola voli bisa dikatakan kurang terasah. Sebab, kegiatan di luar ruang dan melibatkan banyak orang dibatasi sehingga event bola voli juga terimbas minimnya pertandingan, termasuk di Kabupaten Mamasa

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

Untuk itu, event kali ini menjadi momen yang sangat penting untuk kembali berprestasi di masa yang akan datang.

Ramlan mengakui even bola volly sangat minim di laksanakan di Masa Pandemi covid 19, sehingga pada Hut RI Ke 77 ini baru dilaksanakan.

“Dua tahun lalu tidak bisa dilaksanakan, sekarang suda bisa, makanya apa yang diharapkan masyarakat Mamasa kita suda bisa selenggarakan, yang penting aman,” bebernya.

Ramlan juga menyampaikan suatu kebanggan bagi rakyat Mamasa karena sudah bisa di hadirkan Pemain-pemain proliga.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

‘Inilah kebanggan Mamasa atas kehadirannya Rendi yang sebelumnya di saksikan di layar kaca,

Ditambahkan Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Mamasa Muhammad Syukur mengatakan, Kehadiran pemain Timnas pada turnamen bola Volly di Kecamatan Aralle, ini memotivasi buat pemain lokal untuk mengasa diri pemain pemain lokal untuk ikut ke ajang turnamen Bola Volly tingkat Nasional seperti Proliga mapun Timnas Indonesia.

“IInsya Allah dalam Ulang Tahun Kabupaten Mamasa tahun depan, Keta lebih meriahkan dari turnamen di Aralle,” ungkapnya. (gun)