Rayakan Anniversary, Ini Dilakukan Alumni NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Alumni Polri tahun 1999 hingga 2000 Nine Nine Zero Zero – Sekolah Polwan Dua Tiga (NNZZ – SPDT), Polres Pasangkayu merayakan anniversary year ke 23.

Dalam bentuk kegiatan sosial yang menyasar Pondok Qur’an Al Izzah dan Musala Al Ikhlas di Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu. Selasa 27 Desember.

Kegiatan sosial itu yakni, pemberian bantuan mushaf al-qur’an, karpet dan sembako. Diserahkan oleh Ketua NNZZ- SPDT Polres Pasangkayu IPTU Yauri Yusuf, yang didamping oleh beberapa personel Polres Pasangkayu lainnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Yauri menyampaikan kegiatan sosial itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, karena para anggota NNZZ-SPDT, serta personel Polres Pasangkayu secara umum, masih terus diberi kesehatan.

” Dengan nikmat kesehatan yang diberikan, sehingga kami masih bisa terus memberi pengabdian terbaik kepada masyarakat. Menjaga, kemanan dan ketertiban demi kedamaian Pasangkayu” ujarnya.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan, meski tidak seberapa, namun dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan baik, sehingga kemudian juga dapat berguna bagi masyarakat lainnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Kami juga berharap senantiasa didoakan dan diberi dukungan dalam melaksanakan tugas-tugas kami sebagai anggota kepolisian” harap Yauri.

Pengasuh Pondok Al-Qur’an Al Izzah, Halik, menyampaikan terima kasihnya, atas bantuan yang diberikan. Ia mengaku bantuan yang diberikan memang amat dibutuhkan, demi kelancaran proses belajar di pondoknya.

” Semoga apa yang diberikan bernilai ibadah dan personel Polri selalu diberikan kesabaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan daerah dan negara” tambah Imam Musala Al Ikhlas, Abdul Halim.(*)