Agus Ambo Djiwa Bantu Warga Mamuju

Mamuju,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Mantan Bupati Pasangkayu dua periode Agus Ambo Djiwa memberi bantuan kepada kepada sejumlah warga Mamuju. Bantuan itu diberikan saat tersebut diberikan di saat pertemuan warga dengan pengurus DPD PDIP Sulbar di lingkungan Kadolang, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kamis 2 Februari.

Bantuan yang diberikan berupa uang yang ditransfer melalui rekening warga tersebut, sejumlah Rp.10.000.000. Untuk membeli Al-Qur’an bagi TPA dan kebutuhan majelis taklim. Bantuan juga diberikan kepada warga yang sakit.

” Bantuan yang diberikan bukan dari partai atau pemerintah melainkan bantuan pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Mamuju. Namun ini juga menandakan bahwa PDIP selalu bersama rakyat dan akan tetap bersama rakyat” ujar Ketua PDIP Sulbar itu.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Warga yang menerima bantuan Husmiati mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Ketua Asprov PSSI Sulbar itu. Kata dia, bantuan yang diberikan sangat membantu, untuk kebutuhannya saat ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Agus Ambo Djiwa karena tanpa basa basi langsung memberikan bantuan untuk TPA dan majelis taklim kami” ungkapnya.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

Usai pertemuan, Agus Ambo Djiwa dan pengurus PDIP Sulbar, berkesempatan makan bersama dengan warga Kadolang, dengan hidangan kuliner tradisional. Bukti bahwa PDIP turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat dan diteruskan ke pemerintah daerah dan pusat. Merupakan perintah langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.(*)