Berikut Minyak Ikan Terbaik untuk Menjaga Kesehatan

Om3Heart sebaiknya dikonsumsi 2 kapsul per hari. Suplemen ini aman untuk dikonsumsi jangka panjang.

  • Nature’s Health Virgin Salmon Omega-3 Fish Oil

Nature’s Health Virgin Salmon Omega-3 Fish Oil memiliki kandungan minyak ikan salmon yang dilengkapi dengan ekstrak rosemary, ascorbyl palmitat, dan natural tocopherols.

Suplemen ini dapat membantu meningkatkan fungsi sistem imun, menurunkan kolesterol dan trigliserida dalam darah, meredakan peradangan, serta menjaga kesehatan jantung, saraf, mata, kulit, dan otak.

Nature’s Health Virgin Salmon Omega-3 Fish Oil dapat diminum 1 kali sehari sesudah makan.

  • Omepros

Omepros berguna untuk mencegah dan membantu mengatasi penyakit kardiovaskular. Suplemen ini mengandung omega-3 (DHA dan EPA), omega-6, omega-9, dan vitamin E.

Dengan kandungan tersebut, Omepros dipercaya mampu membantu menurunkan kadar kolesterol, lemak darah (trigliserida), meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL), serta mencegah hipertensi, stroke, dan serangan jantung.

Konsumsilah Omepros 1–2 kapsul sehari.

  • Nature’s Health 3 in 1

Nature’s Health 3 in 1 bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan tubuh, terutama jantung, pembuluh darah, otak, dan kulit. Suplemen ini mengandung minyak ikan salmon, squalene, dan evening primrose oil.

Omega-3 dari minyak ikan salmon di dalam suplemen ini bisa membantu mencegah penyakit jantung, stroke, pikun, atau penyakit Alzheimer. Sementara itu, squalene dan evening primrose oil bermanfaat untuk meningkatkan kinerja daya tahan tubuh, menurunkan peradangan, dan melembapkan kulit.

Nature’s Health 3 in 1 bisa diminum 2 kapsul, 1–2 kali sehari.

  • Blackmores Omega Daily

Blackmores Omega Daily mengandung omega-3 (EPA dan DHA) dari minyak ikan. Suplemen ini bisa membantu menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, serta memelihara fungsi normal mata dan otak.

Suplemen minyak ikan ini bisa diminum 1 kapsul setiap hari setelah makan.

Berbagai merek suplemen minyak ikan di atas dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Sebelum mengonsumsi suplemen minyak ikan, selalu baca peringatan dan aturan pakai yang tertera pada kemasan. Jika Anda ragu karena memiliki kondisi medis tertentu, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Perlu diketahui, minyak ikan tidak bisa menggantikan nutrisi yang diperoleh dari makanan, termasuk ikan. Jadi, Anda tetap perlu mengomsumsi makanan yang bergizi seimbang dan bervariasi setiap harinya. (ad/*)