Ragam  

Atalia Praratya Terpilih Jadi Ketua ISKI Jabar, ISKI Harus Adaptasi Artificial Intelligent

KOTA BANDUNG — Atalia Praratya Ridwan Kamil terpilih menjadi Ketua Ikatan Sarjana Ilmu Komunikasi (ISKI) Jawa Barat periode 2023-2026. Atalia terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) V ISKI di Aula Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (5/7/2023).

Setelah terpilih, Atalia mengajak seluruh anggota ISKI Jabar untuk bekerja bersama dengannya demi menghadirkan terobosan dan inovasi.

Kepada pengurus ISKI Jabar ia mengajak untuk mulai beradaptasi dengan artificial intelligent atau kecerdasan buatan dalam industri media kreatif saat ini. “Industri kreatif luasnya luar biasa. Jadi hari ini berkonsentrasi pada nilai budaya yang bernilai komersial. Hal itu berkaitan dengan bidang komunikasi,” ucap Atalia.

BACA JUGA:  Pemdaprov Dorong Pembukaan Kembali Exit KM 149 dan GT KM 151 Tol Padaleunyi

Apalagi saat ini, menurut Atalia teknologi digital sudah menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari setiap individu. “Tentu yang terjadi saat ini teknologi sudah masuk ke kehidupan sehari-hari kita. Contohnya saja pembayaran sudah memakai e-money,” ungkapnya.

Untuk itu, Atalia berharap ISKI Jabar menjadi contoh organisasi yang dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi. “Mari kita beradaptasi dengan perkembangan zaman, maka kita akan tahu pengaruhnya tentang industri yang terbaru,” tutup Atalia.