Kalla Toyota Hadirkan DP 14 Jutaan Rupiah, Nikmati Program Smart Upgrade Dengan Cicilan Lebih Murah

Usher berfoto bersama unit Toyota impian di gelaran Public Display Kalla Toyota beberapa waktu lalu. Di bulan Juli ini, Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaiknya.(Foto Dokumen Kalla Toyota)

EKSPOS SULBAR – Bulan Juli ini, Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaiknya.

Pelanggan berkesempatan membeli Toyota terbaru dengan DP mulai 14 jutaan rupiah hingga menukarkan unit kendaraan lama all brand dengan Toyota terbaru dengan subsidi 5 juta rupiah. Program ini berlaku sepanjang bulan Juli 2023.

Selain itu, beragam kemudahan dalam melakukan pembelian kendaraan juga bisa pelanggan dapatkan hanya di Kalla Toyota, diantaranya program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga ringan 0% hingga 1 tahun, DP mulai 10% dan gratis servis berkala selama 2 tahun atau hingga servis ke-7.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa program DP 14 Jutaan rupiah dapat dimanfaatkan oleh beragam segmen masyarakat.

Kemudahan, ini berlaku di bulan Juli ini bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota terbaru. Kalla Toyota juga memberikan program SMART UPGRADE yang merupakan program terbaru dari Kalla Toyota khusus pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

“Program ini menawarkan berbagai macam keunggulan, diantaranya DP lebih murah, cicilan lebih ringan yang minimal sama dengan cicilan kendaraan sebelumnya atau lebih rendah, berhak mendapatkan tambahan subsidi Trade In, harga taksasi lebih kompetitif hingga kesempatan mendapatkan cashback jutaan rupiah,” pungkas Suliadin.

Dengan semangat Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan dan promo terbaiknya. Pelanggan berkesempatan mengikuti Program Test Drive berhadiah dengan Grand Prize 10 Unit Motor United Bike Dresden & Genio Bike Easton X 1 yang berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan test drive Agya, dan melakukan pembelian unit apapun di bulan Juli – September 2023.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan