Berikut Minyak Angin yang Ampuh Memberikan Kehangatan

Ilustrasi memakai minyak angin.

EKSPOS SULBAR – Minyak angin merupakan produk tradisional yang sudah lama dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk meredakan berbagai kondisi, misalnya hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, hingga nyeri otot. Minyak angin juga banyak digunakan untuk meredakan mual akibat mabuk perjalanan atau masuk angin.

Minyak angin mengandung berbagai bahan alami yang baik untuk tubuh. Umumnya, minyak angin memiliki bahan utama mentol dan camphor.

Dalam mengatasi nyeri otot atau sendi, kedua bahan ini dapat meredakan peradangan, serta memberikan sensasi dingin diikuti hangat di kulit. Sensasi ini dapat mengurangi rasa nyeri.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Mentol dan camphor juga memiliki aroma yang menyegarkan sehingga bisa membantu meredakan pusing dan sakit kepala, serta gejala mabuk perjalanan, seperti mual dan muntah.

Menghirup aroma mentol dan camphor juga bisa melegakan hidung tersumbat dan dada yang terasa sesak.

Rekomendasi Minyak Angin Terbaik yang Bisa Menghangatkan

Ada banyak minyak angin yang dijual bebas di pasaran. Beberapa minyak angin ini juga dilengkapi dengan bahan tambahan, seperti minyak esensial, yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh dan menenangkan pikiran.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Berikut ini beberapa rekomendasi minyak angin terbaik yang bisa membantu memberikan kehangatan:

Safe Care Roll On

Safe Care merupakan minyak angin aromaterapi roll on Pertama di Indonesia yang sudah terbukti ampuh mengatasi sakit kepala, masuk angin, mabuk perjalanan, hingga gatal-gatal akibat gigitan serangga. Safe Care selalu mengutamakan penggunaan bahan-bahan pilihan yang berkualias, sehingga minyak angin ini aman untuk dioleskan langsung di kulit.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan