Yaumil Nakhodai Tim Pemenangan Jokowi-Amin di Pasangkayu

  • Bagikan
Yaumil Nakhodai Tim Pemenangan Jokowi-Amin di Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU — Partai koalisi pendukung calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) di Pasangkayu menggelar konsulidasi dalam rangka pembentukan tim pemenangan.

Rapat konsulidasi yang berlangsung di markas DPC PDIP Pasangkayu ini dengan resmi menetapkan Ketua DPD Golkar Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa sebagai tim pemenangan Jokowi-Amin . Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu itu terpilih secara aklamasi.

Usai terpilih, Yaumil Ambo Djiwa mengaku akan segera bergerak cepat untuk menyusun strategi pemenangan. Selain itu secepat mungkin pihaknya juga akan melakukan penguatan struktur tim hingga ketingkat desa.

“ Kami segera akan melakukan langkah-langkah terutama perbaikan dan penguatan internal tim pemenangan, seperti perbaikan administrasi dan lain sebagainya. Setelah itu baru kami akan bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Amin” terang sesepuh pembentukan kabupaten Pasangkayu itu, Selasa 18 September.

Sambung dia, dengan dukungan koalisi yang mumpuni, Ia mengaku optimis bisa memenangkan Jokowi-Amin di Pasangkayu dengan raihan suara mencapai 70 persen.

Ketua DPC PDIP Pasangkayu Lukman Said mengharap dengan terbentuknya tim pemenangan Jokowi-Amin, langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan tersebut bisa segera dilakukan.

Ketua Umum Adkasi itu mengharap tim pemenangan bisa bekerja secara maksimal agar pasangan Jokowi-Amin bisa meraih suara dominan di kabupaten paling utara Sulbar ini.

“ Saya minta seluruh caleg (calon legislatif) di partai koalisi agar bisa sekalian mengkampanyekan pasangan Jokowi-Amin saat masa kampanye nanti” imbuhnya. (has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *