Pocar Sweat Kembali Gelar Bintang SMA 2023, Lebih 500 Sekolah Unjuk Bakat

EKSPOS SULBAR – Di tahun kelima, POCARI SWEAT mengumumkan kembalinya BINTANG SMA 2023. Ajang pencarian bakat online satu-satunya untuk siswa SMA atau sederajat tingkat nasional yang terbuka untuk apapun bakat dan mimpinya.

Konsisten mengusung komunikasi “Sweat for Dream” sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak muda yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat.

Hadir sebagai narasumber di konferensi pers yang dibawakan Daniel Mananta di SMA Negeri 34 Jakarta adalah Puspita Winawati, Reza Rahadian, dan Yura Yunita.

BACA JUGA:  Perdagangan Manusia Harus Jadi Fokus Penanganan Pemerintah Baru

Ajang ini dilakukan sejak 2019, lebih dari 30.000 anak SMA yang berasal lebih dari 500 sekolah telah berani menunjukkan bakat-bakatnya dari segala bidang, mulai dari musik, vokal, tari, olahraga, content creation, dan bakat lainnya.

“Seperti BINTANG SMA di tahun-tahun sebelumnya, kita melihat potensi bakat yang dibawa anak-anak muda dari seluruh pelosok negeri. Bahkan pemenang-pemenang sebelumnya berasal dari Lombok, Banyuwangi, dan Papua. Karena kita percaya pintu kesempatan juga harus dibuka ke teman-teman SMA yang ada di seluruh Indonesia supaya mereka termotivasi untuk menunjukkan bakatnya di BINTANG SMA,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati yang biasa dipanggil Wina.

BACA JUGA:  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

Tahun ini, POCARI SWEAT menggelar kegiatan Bintang SMA roadshow ke sekolah-sekolah yang tersebar di 27 kota seluruh Indonesia. Juri BINTANG SMA 2023 dipilih dengan membawa sederet nama kredibel di bidangnya masing-masing seperti Reza Rahadian (aktor), Yura Yunita (penyanyi dan pencipta lagu), Jovial Da Lopez (Content Creator), dan Ufa Sofura (penari profesional dan koreografer).

BACA JUGA:  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama