Pemkab Pasangkayu Menuju Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Pemkab Pasangkayu terus berbenah. Salah satunya dengan mewujudkan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Sabtu 13 Oktober, Sekkab Pasangkayu Firman, memimpin rapat lintas OPD sesuai dengan lokus line sektor yakni Dinas Kominfo, Bappeda, Keuangan, dan Ortala.

Dalam rapat itu, para pimpinan OPD itu diminta segera menindak lanjuti seluruh kelengkapan dan persiapan atas permintaan Kemenpan RB RI untuk Pemkab Pasangkayu, terkait undangan rapat evaluasi sistem pemerintahan berbasis eletronik (spbe) oleh Sekretaris Kemenpan RB RI Nomor 01/476.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“E-goverment Indonesia, pemeritahan berbasis eletronik, membuat Pasangkayu maju lebih cepat, tiga tahun lebih cepat, dan Pasangkayu bersih” tandasnya

Rapat yang dihadiri oleh Asisten II Musbar Lasibe, Kadis Kominfopers Dasteri dan Plt Kepala Bappeda Arhamuddin itu, Sekkab Pasangkayu juga membahas mengenai kebersihan dalam kota Pasangkayu. Sangat perlu diperhatikan oleh Badan Lingkungan Hidup, melihat kondisi kebersihan sangat menurun terutama pada fasilitas umum.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Sekaligus kesempatan malam ini evaluasi terkait penanganan sampah yang juga sektor krusial untuk segera di tindak lanjuti” ujarnya.(has)