Bupati Pasangkayu: Tuntaskan Realisasi Pekerjaan Diakhir Tahun

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa berpesan kepada semua OPD agar menuntaskan realisasi pekerjaan secara sempurna sebelum tahun 2019 ini berakhir. Itu ditegaskannya saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin 18 November.


Ia meminta semua pejabat yang berwenang di lingkup OPD melakukan pengawasan ketat terhadap semua realisasi pekerjaan. Tidak membiarkan pekerjaan terbengkalai dan semrawut.


“ Ini sudah akhir tahun, masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Pekerjaan-pekerjaan yang terbengkalai segera selesaikan. Turun kelapangan untuk mengecek, kalau ada pekerjaan yang belum selesai harus ditunggui hingga selesai, jangan ditinggalkan” imbuhnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Ia juga mengingatkan OPD agar segera membanahi dan merapikan administrasinya. Semua pencatatan pembelanjaan anggaran belanja OPD harus dilakukan dengan baik.


“ Korupsi berawal dari administrasi yang semrawut. Makanya diakhir tahun ini adminstrasi sudah harus dirapikan, agar kita menyambut tahun anggaran baru dengan tanpa beban. Kerjasama antara atasan dan bawahan mesti dibangun dengan baik. Tingkatkan kedisiplinan. Ingat kewajiban kita kepada negara, jangan hanya menuntut hak” pesannya.(has)