Pemkab Pasangkayu Matangkan Persiapan MTQ ke VIII

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Pemkab Pasangkayu terus mematangkan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten.

Salah satunya terlihat melalui rapat pemantapan pelaksanaan MTQ ke VIII yang dipimpin langsung oleh Asisten I Abdul Wahid, Kamis 13 Februari. Rapat pematantapan ini dihadiri oleh seluruh stakeholder.

Ada beberapa poin penting yang menjadi pembahasan, yakni kesiapan lokasi pelaksanaan MTQ, teknis pengamanan, penerimaan berkas peserta, rencana pembangunan stand MTQ, serta persiapan teknis lainnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Kita ingin pelaksanaan MTQ ke VIII ini berlangsung meriah dan sukses. Sebisa mungkin lebih dari pelaksanaan MTQ sebelumnya” tegas Abdul Wahid.

Masing-masing OPD terkait dan pemerintah Kecamatan tempat pelaksanaan MTQ diminta bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Pelaksanaan MTQ ke VIII ini sendiri rencananya bakal dilangsungkan di lapangan Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, pada tanggal 24 Februari mendatang.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Ini adalah rapat pertama, nanti akan ada rapat-rapat selanjutnya, sampai persiapan betul-betul telah matang” pungkas Abdul Wahid.(has)