Raih Gelar Doktor, Bupati dan Sekkab Pasangkayu Gelar Syukuran

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Baru-baru ini Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Herny Agus, Sekkab Firman dan sejumlah kepala OPD meraih gelar Doktor di Universitas Brawijaya (Unibraw), Malang Jawa Timur.

Kegembiraan itu ingin pula ditularkan kepada seluruh masyarakat Pasangkayu. Sabtu 22 Februari, Bupati Agus bersama isteri, Sekkab Firman dan sejumlah kepala OPD yang meraih gelar Doktor tersebut menggelar syukuran secara bersamaan.

Berlangsung di rumah jabatan (rujab) Bupati. Kegiatan berlangsung meriah, hadir ratusan masyarakat, unsur pimpinan Forkopimda, bahkan turut hadir Direktur Pascasarjana Unibraw dan sejumlah dosen disana.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Semakin meriah dengan tampilan artis ibu kota dan hiburan stand up comedy.

Bupati Agus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Pasangkayu. Sebab, kata dia, raihan gelar Doktor yang dicapainya tidak terlepas dari doa dan dukungan semua masyarakat di kabupaten yang dipimpinnya ini.

Ia berharap semakin banyak genarasi baru Pasangkayu yang bisa mengikuti jejaknya kelak. Agar kualitas manusia di kabupaten paling utara Sulbar ini bisa semakin meningkat.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Awalnya saya pesimis bisa meraih gelar Doktor ini, melihat kesibukan saya yang begitu padat, tapi alhamdulillah semuanya bisa dijalankan dan diselesaikan dengan baik. Ilmu yang diraih mesti disyukuri, dan saya menghimbau kepada masyarakat jangan pernah bosan menuntut ilmu” imbuhnya.

Sambung dia Doktor ilmu lingkungan yang diraihnya bakal dipersembahkan untuk pembangunan Pasangkayu kedepan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Mudah-mudahan ilmu yang telah diraih ini bisa bermanfaat bagi pembangunan Pasangkayu” pungkasnya.(has)