Pandemi Covid-19, Bupati Pasangkayu Minta Perusahaan Bantu Masyarakat

PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa meminta perusahaan besar di Pasangkayu ikut berpartisipasi meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Perusahaan diharap ikut memberikan paket sembako kepada masyarakat Pasangkayu yang terdampak kebijakan social distancing selama masa pandemi Covid-19.

” Selain pemerintah, perusahaan juga mesti berpartisipasi meringankan beban masyarakat terlebih saat bulan suci Ramadan nanti. Mereka kan punya CSR. Ini sudah kami minta untuk disalurkan dalam bentuk sembako” terang Agus saat menerima bantuan APD dari PT. Passokorang, Rabu 22 April.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Kata dia, saat ini Pemkab sudah mengumpulkan anggaran sekira Rp.112 milyar untuk penanganan Covid-19, namun anggaran itu tidak sepenuhnya dipergunakan untuk pemberian sembako kepada masyarakat. Namun juga untuk penanganan bidang kesehatan dan penanggulangan dampak ekonomi.

” Saya mengapresiasi bantuan APD yang diberikan oleh PT. Passokorang. Mudah-mudahan diikuti oleh perusahaan yang lain. Itu akan disalurkan ke RSUD dan Dinas Kesehatan” pungkasnya.(has)