Resmi Mendaftar, Pasangan SALAM Harap KPU Pasangkayu Independen

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Pasangan calon (Paslon) Muhammad Saal- Musawir Az Isham (SALAM) telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu di KPU Pasangkayu, Jumat 4 September.

Sekira pukul 13.40 wita, Pasangan SALAM tiba di kantor KPU Pasangkayu. Didampingi para pengurus partai pengusung serta ribuan massa pendukungnya. Setelah melalui serangkaian protokol kesehatan, rombongan paslon itu dipersilahkan memasuki ruangan pendaftaran.

Dalam sambutannya, bakal calon Bupati Muhammad Saal menyampaikan apresias kepada KPU Pasangkayu. Ia berharap berkas persyaratan yang diserahkan sudah memenuhi ketentuan yang ada.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Selain itu, ia juga berharap KPU Pasangkayu sebagai penyelenggara, tetap dapat memegang teguh prinsip profesionalisme dan independensi. Agar pelaksanaan Pilkada Pasangkayu nanti membuahkan hasil yang sesuai harapan semua masyarakat.

” Tentu kami berharap KPU Pasangkayu tetap profesional dan independen. Agar hasil Pilkada benar-benar mebuahkan hasil yang sesuai harapan semua masyarakat” harapnya

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad menegaskan bahwa pihaknya akan tetap komitmen dan konsisten berjalan di jalur yang telah ditetapkan. Tidak akan membeda-bedakan pelayanan terhadap masing-masing paslon

” Yakinlah KPU akan tetap berjalan secara konsisten dan komitmen berdasarkan aturan yang ada. Kami tidak akan keluar dari jalur yang telah ditetapkan. Kita jadikan ini sebagai pesta demokrasi. Yang artinya kita semua harus bergembira” pungkasnya.(has)