Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Kepala Kejati Sulbar

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Kepala Kejati Sulbar Johny Manurung dan rombongan menyambangi Kabupaten Pasangkayu, Jumat 16 Oktober.

Ikut menyertai Aspidum Kejati Sulbar Aswad Zamroddin Hakim, Kasubag Protokoler Kejati Sulbar Nasrah, Ketua IAD Sulbar Maria Herlina Manurung, Kepala Kejari Pasangkayu Imam MS Sidabutar, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Jul Indra Nasution, serta seluruh staf dan jajaran Kejari Pasangkayu.

Kepala Kejati dan rombongan diterima langsung oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa di rumah jabatannya. Di kesempatan itu Bupati dan rombongan Kejati menggelar makan siang bersama.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Ini merupakan kunjungan pertama kali bapak Kepala Kejati Johny Manurung di Pasangkayu. Tentu kita sangat bergembira dengan kunjungan ini. Mudah-mudahan sinergitas bisa semakin baik dalam upaya mendorong percepatan pembangunan daerah” ujar Bupati Agus Ambo Djiwa.

Sementara Kepala Kejati Sulbar Jhony Manurung mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Pasangkayu dalam rangka super visi penguatan Organisasi Ikatan Adyaksa Dharma Karini (IAD) Kejati Sulbar sekaligus meninjau dan meresmikan secara langsung ruangan baru serta Rumah Jabatan (Rujab) Kejari Pasangkayu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Ini merupakan kunjungan super visi dan saya berharap Kejari Pasangkayu dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tema HBA Terus Bergerak dan Berkarya,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Pasangkayu didalam berbagai aspek terkhusus dalam penanganan Pidsus dan penanganan perkara Datun serta partisipasi beberapa penangkapan buronan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Saya mengucapkan selamat atas kinerja yang selama ini di toreh oleh Kejari Pasangkayu dan semoga bisa lebih di tingkatkan lagi,” ujarnya.(has)