Bupati – Pimpinan Forkopimda Kompak Dukung Pemberantasan Korupsi di Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Bupati Agus Ambo Djiwa dan pimpinan Forkopimda kompak mendukung pemberantasan korupsi di kabupaten paling utara Sulbar ini.

Itu terlihat saat upacara peringatan hari anti korupsi, Rabu 16 Desember. Bupati dan Pimpinan Forkopimda ramai-ramai membubuhkan tanda tangan pada spanduk dukungan pemberantasan korupsi.

Terlihat yang membubuhkan tandatangan yakni Bupati Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Muhammad Saal, Kapolres AKBP. Leo H Siagian, Dandim 1427 Letkol Inf Novy Aldi, Kepala Kejari Imam MS Sidabutar, Ketua DPRD Alwiaty, Kepala Kemenag Mustafa, dan perwakilan PN Pasangkayu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Bupati Agus mengaku mengapresiasi kekompakan semua stakeholder dalam mendukung pemberantasan korupsi di Pasangkayu. Kata dia, pembarantasan korupsi memerlukan komitmen bersama dari semua pihak.

” Korupsi adalah kejahatan luar biasa. Kita semua harus kompak untuk memberantasnya. Dimulai dari membangun komitmen bersama, kemudian mewujudkannya dalam aksi nyata” terangnya.

Sambung dia, di lingkup Pemkab Pasangkayu pihaknya telah menerapkan berbagai kebijakan dalam mengantisipasi terjadinya korupsi. Salah satunya melalui percepatan penerapan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) dan penguatan peran pengawas internal.(has)