STIE Mamuju Menjadi Universitas

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi saat menghadiri acara usulan Perubahan status Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Mamuju (STIE MM) menjadi Universitas Muhammadiyah Mamuju. (Dok Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU – Perubahan status Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Mamuju (STIE MM)menjadi Universitas Muhammadiyah Mamuju mendapat dukungan dari Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi.

Dukungannya ia sampaikan usai menghadiri evaluasi lapangan virtual di kampus STIE MM, Senin (3/5/2021).

“Perubahan status STIE MM menjadi Universitas dapat mendorong lembaga pendidikan tinggi semakin akuntabel dalam melakukan pengembangan sumber daya manusia. Sehingga mampu menjadi kampus Keren yang akan berkontribusi terhadap kemajuan daerah,” ucapnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Di waktu yang sama, Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Muchtar mengatakan bahwa kampus STIE Muhammadiyah saat ini sedang melakukan Evaluasi dokumen secara daring yang di hadiri pimpinan perserikatan.

Persiapan dokumen di audit oleh lembaga audit publik eksternal yang sudah dilakukan selama tiga tahun terakhir. Sekarang tinggal menunggu hasil dari BAN-PT atau Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan juga LITBANG atau Penelitian dan Pengembagan