Dir Krimum Polda Sulbar Pantau Vaksinasi di Polres Pasangkayu

PASANGKAYU– Direktur Kriminal Umum Polda Sulawesi Barat Kombes Pol I Nyoman Artana, memantau langsung proses vaksinasi di Polres Pasangkayu, Kamis 3 Juni. Didampingi oleh Kapolres AKBP Leo H.Siagian.

Pemantauan dilakukan guna mengetahui percepatan program vaksinasi covid-19 dijajaran Polres Pasangkayu, terkhusus bagi lansia, purnawirawan, pensiunan, warakawuri, anggota dan keluarga Polri, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

” Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap percepatan program vaksinasi covid-19 yang didengungkan oleh pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Pasangkayu yang dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke 75 tahun” ungkap Kapolres AKBP Leo.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

Diketahui, vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Pasangkayu yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Pasangkayu I diperuntukkan bagi lansia, purnawirawan, warakawuri, anggota dan keluarga Polri.

” Hari ini kita telah melakukan vaksinasi covid-19 kepada 80 orang dari 84 pendaftar yang disaksikan oleh Dir Krumum Polda Sulbar” pungkas Leo.(hn)