Bawaslu Mamuju Gelar Deklarasi Damai Pemilu

Ketua Bawaslu Mamuju, Rusdin.

EKSPOS SULBAR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mamuju menggelar Deklarasi Damai Pemilu tahun 2024 di Waterpark Grand Hotel Maleo, Senin (20/11/2023).

Ketua Bawaslu Mamuju, Rusdin berharap terwujud kondisi Pemilu yang aman, damai, jujur, adil secara bersama-sama baik dari pengawas, penyelenggara, TNI Polri, peserta pemilu dan seluruh stakeholder kepemiluan untuk menciptakan pemilu ini berjalan dengan baik.

“Tidak cukup KPU dan Bawaslu, tapi kita semua terkhusus peserta Pemilu, dan birokrasi sehingga Pemilu yang kita harapkan dapat terwujud,” ucap Rusdin.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Mamuju ST. Manuara menyampaikan langkah ini dinilai sangat baik sebagai upaya mendorong suksesnya pesta demokrasi yang diharapkan lebih bermartabat dan berintegritas.

“Melalui Deklarasi yang kita lakukan malam ini tentu kita berharap agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar dan tidak menimbulkan gesekan di masyarakat dan mendorong partisipasi publik dalam menyukseskan Pemilu,” harapnya. (*)