Tercepat, Dalam Hitungan Menit, Musda IOF Tetapkan Ado Mas’ud Ketua Umum 2021-2025

Iapun berharap dengan terpilihnya ketua IOF Sulbar yang baru dapat mengayomi seluruh anggotanya. Apalagi sebelumnya ada wacana ketua berikutnya dari Polman dan Mamuju.

“Tapi kita sepakat kembalikan nahkoda IOF ke Mamuju. Dengan terpilihnya om Ado sebagai ketua dan domisilinya di Mamuju, sehingga dapat membawa IOF selanhkah lebih maju.

Sementara itu, ketua terpilih Ado Mas’ud menyebut Musda IOF Sulbar sebagai pembelajaran bahwa musyawarah mufakat tetap dikedepankan dalam berorganisasi apapun.
“mudah-mudahan ini menjadi cikal bakal atau pelajaran bagi kita semua sebab mufakat ini adalah tradisi nenek moyang kita untuk memutuskan sesuatu tanpa harus gontok-gontokan,” urai pria yang juga merupakan wakil Bupati Mamuju.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Dengan terpilihnya Ado sebagai ketua IOF Sulbar ini berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat Sulbar, dan organisasi hoby ini secara internal terbuka untuk umum.

“Ayo bergabung di organisasi hoby ini, selain menyalurkan hobi juga menjadi organisasi sosial. Terima kasih atas kepercayaan rekan offroader kepada saya. Semoga kita bisa Selangkah Lebih Maju. Dalam setiap kegiatan nanti, kita harus jalankan juga misi sosial untuk masyarakat di Sulawesi Barat,” tegas Ado yang memiliki kendaraan Toyota Land Cruiser VX80.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ketua Steering Committee Musda 3 IOF Sulbar, Murdanil menegaskan yang memiliki hak suara dalam proses pemilihan Ketua adalah keempat Pengcab itu. (fir)