Resmi Mundur Dari Jabatan Sekkab Pasangkayu, Ini Alasan Firman

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Tepat pada 6 Juni 2022, Firman resmi menyatakan mundur dari jabatan Sekkab Pasangkayu.

Pernyataan mundur dari jabatan disampaikan secara terbuka dalam pertemuan dengan para asisten, para Kabag, dan sejumlah pimpinan OPD lainnya. Pada kesempatan itu, Firman menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Kepala BKPPD Pasangkayu Andi Baso.

Pertemuan itu berlangsung hening dan penuh haru. Sebagian peserta pertemuan nampak meneteskan air mata tatkala Firman menyetakan resmi mengundurkan diri dari jabatan yang diembanya sejak tahun 2018 itu.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Terkait alasan mengundurkan diri, Firman tegas menyampaikan bahwa saat ini ingin fokus merawat orang tuanya yang lagi sakit.

” Jadi tidak ada alasan lain, saya ingin merawat orang tua yang lagi sakit. Jadi pengunduran ini murni dari saya tidak ada hal-hal lain. Tapi saya tetap di Pasangkayu dan mencintai Pasangkayu” tegas mantan kepala Bappeda Pasangkayu itu.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

Firman juga berharap tidak ada polemik terkait pengunduran dirinya itu. Terlebih mengaitkannya dengan hal pelaksanaan pemerintahan maupun politik.

” Saya memohon maaf jika selama menjabat ada hal yang tidak berkenan. Sekali lagi saya dan keluarga dan memohon maaf.” pungkasnya.(*/)