Cabor Bola Basket, Tuan Rumah Mamuju Dikalahkan Tim Mateng

MAMUJU – Tim bola basket Mamuju Tengah (Mateng) berhasil mengalahkan tim tuan rumah Mamuju pada cabang olahraga (cabor) bola basket Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke IV, di Gedung Olahraga (GOR) Mamuju, Minggu 18 Desember 2022.

Mateng berhasil membuat kejutan dengan mengumpulkan 68 poin. Sementara Mamuju hanya berhasil mengumpulkan 65 poin. Dengan hasil itu, Mateng berada di puncak klasemen dengan dua poin.

Official Tim Bola Basket Mateng, Charles Ta’bi Karurukan mengatakan, hasil ini menjadi awal yang baik untuk kembali bertanding melawan Pasangkayu, besok.

“Pertandingan ini hidup dan mati. Besok kita lawan Pasangkayu, semoga besok kita bisa hadapi lagi dengan hasil yang baik,” kata Charles.

Laga tersebut disaksikan langsung oleh Ketua KONI Sulbar, Ali Baal Masdar, Ketua Perbasi Sulbar, Andi Zulfahmi Hermawan, Ketua Perbasi Mamuju, Yuslifar Yunus, Ketua Perbasi Mateng, Nirwanasari Aras dan beberapa perwakilan lain.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar, Ali Baal Masdar yang membuka secara langsung pertandingan bola basket pada ajang Porprov Sulbar di GOR Mamuju, meminta agar para atlet tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Kita bersyukur hari ini kita bisa menggelar pertandingan bola basket dan diikuti semua kabupaten dalam ajang Porprov Sulbar,” kata pria yang akrap disapa ABM, itu. (rs/kn)