Pemkab Mantapkan Pelaksanaan HUT Pasangkayu

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Pemkab Pasangkayu memantapkan persiapan pelaksanaan perayaan HUT Pasangkayu ke-19 yang rencananya digelar pada April nanti. Dalam rapat lintas OPD yang digelar, Rabu 23 Maret.

Kegiatan yang berlangsung diruang rapat bupati itu dibuka oleh Wakil Bupati Herny Agus. Hadir para asisten, dan para kepala OPD.

Wabup Herny berharap pelaksanaan HUT nanti betul-betul dipersiapkan secara matang. Memperhitungkan situasi dan kondisi saat ini.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Panitia harap mantapkan betul kesiapan teknis. Apa lagi nanti berpapasan dengan bulan Ramadan dan kita masih dalam masa pandemi. Meski nanti berlangsung sederhana tapi tentu tidak mengurangi esensi perayaan” harapnya.

Lebih jauh ia mengapresiasi lomba kebersihan antar OPD yang digelar menyambut HUT tersebut. Kata dia, penting dilakukan untuk membangun budaya kebersihan dilingkungan kantor.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Diharap cinta kebersihan ini tidak hanya saat momentum tertentu saja, tapi bisa menjadi budaya bagi kita semua, demi menciptakan keindahan dan kenyamanan kerja dilingkungan kantor” imbuhnya.(*/)