DKP Pasangkayu, Family Gathering Sambil Promosi Pantai Wisata

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR CO.ID– Memulai aktifitas dinas di awal tahun 2023, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Pasangkayu menggelar family gathering, di Pantai Koa-Koa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Minggu 15 Januari.

Para keluarga ASN DKP Pasangkayu nampak turut hadir. Pertemuan berlangsung santai dan semarak, terlebih diselingi kegiatan lomba keluarga, yang mengudang decak tawa. Kemudian ada pula acara makan bersama, yang semakin membuat suasana semakin nampak akrab.

Kepala DKP Pasangkayu, Kartini, menyampaikan, kegiatan family gathering ini bertujuan meningkatkan tali silaturahim antar ASN di OPD yang dipimpinnya. Sehingga, bisa semakin solid dalam memulai program kegiatan di tahun ini.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

” Kegiatan temu bersama ini juga untuk membuat kita rileks, melepas penat dari beban tugas pada tahun sebelumnya. Sehingga, dalam memulai aktifitas di tahun ini, kita hadir dengan semangat baru, yang kemudian mendorong kreatifitas dalam bekerja” sebut Kartini.

Sambung dia, sengaja dilangsungkan di Pantai Koa-Koa, sebab, sekaligus sebagai ajang promosi pantai wisata yang ada di Pasangkayu. Menurutnya, pantai wisata andalan di ujung utara Sulbar itu, memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai wisata lainnya yang telah populer.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

” Air lautnya tenang, serta hamparan pasir pantainya yang luas dan panjang. Kita wajib memperkenalkan keindahannya, ke dunia luar. Kemudian, dengan mengadakan kegiatan disini, juga turut membantu perekonomian warga sekitar” pungkasnya.(*)