PJ Gubernur Kagumi Sosok Anwar Adnan Saleh

EKSPOS SULBAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh turut hadir pada acara perayaan hari ulang tahun Anwar Adnan Saleh ke 75 Tahun, di Grand Maleo Hotel Mamuju, Minggu 20 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, PJ Gubernur Sulbar mengaku mengenal sosok Anwar Adnan Saleh sejak 2006.

Saat itu, Ia masih kepala seksi sedangkan Anwar sudah menjadi Gubernur Sulbar. Hingga Ia menjabat Dirjen Dukcapil Anwar Adnan Saleh menjabat Gubernur.

BACA JUGA:  Perdagangan Manusia Harus Jadi Fokus Penanganan Pemerintah Baru

Bahkan saat Ia menjabat Pj Gubernur Gorontalo, Anwar juga Gubernur dan dipertemukan pada awal forum pertemuan Gubernur se Sulawesi di Makassar.

“Dan saya hari ini bersama beliau merayakan ulang tahun yang ke 75 tahun. Saya mengagumi beliau sejak dulu,” kata Prof. Zudan.

Selain itu, Sestama BNPP ini mengatakan beberapa kali bersama-sama Anwar Adnan Saleh dalam menyelesaikan urusan di Sulbar. Salah satunya terkait blok migas Lerelerekang. Olehnya Prof. Zudan banyak belajar dari sosok Anwar Adnan Saleh..

BACA JUGA:  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

“Kalau mau belajar politik, beliau tempatnya. Kalau mau belajar pemerintahan beliau tempatnya. Beliau belajar dari kampus kemudian praktek sampai sekarang,” kata Zudan.