DPW Hikma Sulbar Berganti, Atri Fadli Jabat Sekum

Ketua panitia pelaksana Muswil I, Rakerwil I, Atri Fadli B, S.H.

EKSPOS SULBAR – Hasil musyawarah keluarga dan beberapa sesepuh yang di tandai dengan pembentukan Tim Formatur guna mendelegasikan semua struktur dalam kegiatan Muswil I.

Terpilihnya Ketua DPW Hikma Sulbar yang baru dimana ada beberapa nama yang berganti. Melanjutkan roda Hikma Sulbar, salah satu sekretaris umum (Sekum) DPW Hikma digantikan oleh Atri FAdli B, S.H yang tidak lain adalah ketua panitia pelaksana dalam Muswil I, Rakerwil I.

Pelantikan dan Familiy Gathering ini dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2023, di Villa Kelapa, Kelurahan Rangas, Kabupaten Mamuju.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Saudara Atri saat di temui, menyampaikan beberapa hal terkait amanah sebagai sekretaris umum DPW hikma Sulbar, yaitu kiranya semua DPD HIKMA se Sulbar bahu membahu dalam menopang terwujudnya TOBANA ( Tolong Menolong, Bantu Membantu, Nasehat Menasehati ) khusus nya terkait tertib administrasi dan penunjang pengembangan hikma di setiap daerah baik itu DPC hingga DPD.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Sebagai sekum Insya Allah akan senantiasa menjalin sinergitas kepada semua kepengurusan hikma baik daerah hingga pusat serta stoke holder yang ada di Sulbar dalam mewujudkan program program DPP Hikma,” ucap Atri.

Dan tak lupa pula sekum DPW hikma Sulbar mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum DPP Hikma Bapak H. ANDI RUKMAN N. KARUMPA, S.E bersama Wakil Ketua Umum DPP bid.OKK Bapak Prof.Dr.MANSUR AHMAD Km. MSI dan dua Dari Pemuda Hikma DPP atas kehadiran nya dalam mensukseskan acara yang di laksanakan oleh DPW Hikma Sulbar.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Mengutip kalimat dari Ketua DPP Hikma Newaki, Newana , Newako , Kurru sumanga

Jayalah Sulbar, sukses selalu warga Hikma. (*)