Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Sulawesi Barat, Arsal Aras.

MAMUJU TENGAH (EKSPOSSULBAR.CO.ID) – Arsal Aras mengucap syukur karena Pengkab Perbakin Mamuju Tengah telah resmi dilantik.

Ia mengungkapkan rasa bangganya atas terselenggaranya pelantikan ini, mengingat masih ada dua Pengkab di Sulawesi Barat yang belum dilantik, yaitu Mamasa dan Pasangkayu.

“Alhamdulillah, hari ini Pengkab Perbakin Mamuju Tengah telah resmi dilantik. Dari enam kabupaten di Sulawesi Barat, masih tersisa dua Pengkab yang belum dilantik, yaitu Mamasa dan Pasangkayu,” ujar Arsal Aras.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Arsal Aras pun memberikan arahan penting kepada Askary dan jajaran pengurus baru Perbakin Mamuju Tengah.

Ia menekankan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat.

“Saya harap Perbakin Mamuju Tengah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan KONI. Hal ini penting untuk mendapatkan dukungan dan kerjasama dalam memajukan olahraga menembak di Mamuju Tengah,” tutur Arsal Aras.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Ia yakin dengan kepemimpinan Askary dan jajaran pengurus baru, Perbakin Mamuju Tengah dapat meraih prestasi yang membanggakan di berbagai kejuaraan.

“Saya yakin dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Perbakin Mamuju Tengah dapat melahirkan atlet-atlet menembak berbakat yang dapat mengharumkan nama Mamuju Tengah di kancah regional maupun nasional,” pungkas Arsal Aras. (*)