Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Sulawesi Barat, Arsal Aras, Wakil Ketua Koni Mateng, Zulkifli Ramli, serta sejumlah ketua Cabor di Mateng saat mengikuti pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Mamuju Tengah periode 2023-2027. (Firdaus)

MAMUJU TENGAH (EKSPOSSULBAR.CO.ID) – Askary resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Mamuju Tengah periode 2023-2027.

Pelantikan pada 23 Mei 2024, di Aula Pemkab Mamuju Tengah dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Sulawesi Barat, Arsal Aras, Wakil Ketua Koni Mateng, Zulkifli Ramli, serta sejumlah ketua Cabor di Mateng.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Askary menyampaikan komitmennya untuk menjalankan seluruh visi dan misi Perbakin Mamuju Tengah dengan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menerima arahan dan bimbingan dari Pengprov Perbakin Sulawesi Barat demi kemajuan organisasi.

“Saya siap melaksanakan semua program kerja Perbakin Mamuju Tengah dengan sebaik-baiknya. Saya juga siap menerima arahan dan perintah dari Pengprov Perbakin Sulawesi Barat demi kemajuan organisasi ini,” ujar Askary.

Askary mengusung tagline “Planning, Target, dan Presisi” untuk kepemimpinannya di Perbakin Mamuju Tengah.

Tagline ini mencerminkan komitmennya untuk melakukan perencanaan yang matang, menetapkan target yang realistis, dan mengedepankan presisi dalam setiap langkah organisasi.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

“Saya yakin dengan tagline Planning, Target, dan Presisi, Perbakin Mamuju Tengah dapat meraih prestasi yang membanggakan di kancah regional maupun nasional,” tutur Askary.

Arsal Aras, selaku Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulawesi Barat, menyampaikan ucapan selamat kepada Askary dan jajaran pengurus baru Perbakin Mamuju Tengah.

Ia berharap Perbakin Mamuju Tengah dapat melahirkan atlet-atlet menembak berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah di berbagai kejuaraan.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

“Saya harap Perbakin Mamuju Tengah dapat melahirkan atlet-atlet menembak yang berprestasi dan mengharumkan nama Mamuju Tengah di kancah nasional maupun internasional,” ujar Arsal Aras.

Pelantikan Pengkab Perbakin Mamuju Tengah periode 2023-2027 ini diharapkan menjadi momentum baru bagi kemajuan organisasi dan melahirkan atlet-atlet menembak berbakat yang dapat membawa harum nama Mamuju Tengah di kancah nasional maupun internasional. (*)