Layanan Hotline Polri 110 Polresta Mamuju Tunjukkan Hasil, Dalam 24 Jam Capai 86 Panggilan

Mamuju (ekspossulbar.co.id) – Memasuki hari kelima sosialisasi layanan hotline Polri 110 oleh Polresta Mamuju, jumlah panggilan yang masuk mulai menunjukkan peningkatan.

Berdasarkan data yang dihimpun melalui laporan harian piket call center 110, total panggilan selama 24 jam mencapai 86 panggilan, Minggu, 16 Maret 2025.

Seluruh panggilan yang masuk telah ditindaklanjuti dengan baik oleh personel Polresta Mamuju. Respon yang diberikan meliputi pendatanganan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), pemenuhan permintaan sasaran patroli, serta langkah antisipasi terhadap potensi bencana banjir akibat curah hujan yang tinggi.

BACA JUGA:  Pelaku Suami Bunuh Istri di Salletto Mamuju Meninggal, Diduga Karena Minum Racun, Ini Penjelasan Dokter Forensik

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Ardi Sutriono menyampaikan apresiasi atas respons positif masyarakat terhadap layanan ini.

“Kami terus berupaya meningkatkan efektivitas layanan hotline 110 agar dapat memberikan respons cepat dan tepat terhadap berbagai situasi yang memerlukan kehadiran kepolisian,” ujarnya.

Polresta Mamuju mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini secara bijak dan bertanggung jawab. Tambahnya

BACA JUGA:  Tim Resmob Bersama Piket Gabungan Polresta Mamuju Tangkap Pelaku Penikaman di Kos-kosan

Dengan semakin dikenalnya hotline 110, masyarakat dapat lebih mudah mengakses bantuan kepolisian dalam situasi darurat maupun dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mamuju.

Berikut rincian total panggilan selama 24 jam adalah:

  • Total panggilan masuk: 86
  • Panggilan terjawab: 59
  • Panggilan tidak terjawab: –
  • Misscall: 27
  • Persentase keberhasilan layanan: 68,6%
BACA JUGA:  Keluarga Korban dan Pelaku Pembunuhan di Salletto Sepakat Berdamai, Barang Bukti Diserahkan

(hpm/*)