Hindari Lubang, Pengemudi Tabrak Anak Kecil

ekspossulbar.com, MAJENE – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Jalan Poros Majene-Mamuju tepatnya di dusun Waegamo, Desa Ulidang, Kecamatan Tammerodo, Sendana. Sabtu (7/7) pukul 10.30 wita.

Identitas pengemudi ini bernama Suryadi (39), Sopir/Sat Pol PP, agama Islam, alamat Desa Salletto Kec. Simboro Kab. Mamuju. Korban, Nuryasmin Husain (8), pelajar, agama Islam, alamat Dusun Waegamo Desa Ulidang Kec. Tammerodo Sendana Kab. Majene.

Kronologis kejadian pada Sabtu, 7 juli, Sebuah mobil Avansa warna Hitam strip merah dengan Nomor Polisi DC 1124 AA yang dikemudikan Suryadi melaju dari arah Utara ke arah Selatan dengan kecepatan sedang telah menabrak seorang anak perempuan pejalan kaki. Menurut keterangan saksi bahwa saat dalam perjalan sopir berupaya menghindari lubang sehingga sopir tidak sempat melihat seorang anak yang sedang menyebrang jalan. Anak tersebut tertabrak dikarenakan sopir tidak mampu mengendalikan kemudi mobil.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bengkak pada kepala bagian depan, luka lecet pada bagian pipi sebelah kiri, luka lecet pada pelipis sebelah kiri dan luka lecet pada lutut sebelah kiri. (tns/*)